Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Suzuki Carry Futura Pick Up 1.5

Suzuki Carry Futura Pick Up 1.5

Update Terakhir
:
13 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
144 kali
Harga
Rp. 100.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Suzuki Carry Futura Pick Up 1.5

Apapun Bisnis Anda...CARRY Selalu ada.

Terpercaya, Handal dan Tangguh. Suzuki Carry Pick-up tetap menjadi pilihan utama oleh para pelaku usaha. Selama 36 tahun membantu menggerakan roda perekonomian daerah.

Dari generasi ke generasi, Suzuki Carry Pick-up telah membuktikan sebagai armada angkut yang handal dan irit. Suzuki carry 1.5 Pick Up adalah mobil niaga yang menjadi legenda pick up no. 1 di indonesia ini telah teruji lintas generasi.

Mesin bandel Spare parts mudah Irit Harga jual kembali tinggi Mesin G15A, Multi Point Injection, lebih irit dan bertenaga Kabin lega dengan kapasitas 2 penumpang Speedometer yang sporty Memiliki Glove box.

Suzuki carry 1.5 Pick Up memiliki 2 type yaitu type Flat Deck dan type Wide Deck.

Dapatkan harga terbaik dari kami,

silahkan hubungi :

Eko Suzuki

081235683789

08156106418

54A8F20B

Info lebih lengkap :

www.infosuzukimalang.com

Support by: suzuki malang, dealer suzuki malang, umc malang, suzuki perdana malang, suzuki mobil malang, harga suzuki mobil malang, harga suzuki ertiga di malang, harga suzuki swift di malang, harga suzuki splash di malang, harga suzuki karimun wagon r di malang, harga suzuki karimun wagon r dilago malang, dealer suzuki surabaya, dealer suzuki pasuruan, dealer suzuki tulungaggung, dealer suzuki kediri, dealer suzuki probolinggo, dealer suzuki blitar

Tampilkan Lebih Banyak