Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • New Ertiga

New Ertiga

Update Terakhir
:
16 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
36 kali
Harga
Rp. 100.000.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail New Ertiga

ERTIGA Memudahkan Perjalanan Keluarga Indonesia.

Suzuki Ertiga yang aman, mewah, irit, dan nyaman selalu menemani setiap momen istimewa yang dilalui keluarga indonesia. Kini hadir Ertiga Matic untuk kemudahan berkendara serta AC Double Blower yang dinginnya cepat merata hingga baris ketiga.

Semua ini kami persembahkan untuk keluarga Indonesia karena hanya Suzuki Ertiga yang lebih mengerti keluarga.

Interior Mewah & Elegan Material berkualitas dengan dominasi warna beige serta panel instrumen yang eksklusif serta dinamis membuat keluarga Indonesia selalu bangga saat berkendara Suzuki Ertiga.

Panel instrumen ergonomis Sistem Audio 2-DIN dengan koneksi USB Panel indikator & Multi Information Display Tempat Minuman Kemudi dengan kontrol audio Tombol setelan kaca spion elektrik Kabin Nyaman & Luas Ruang kabin yang luas membuat setiap anggota keluarga bisa bergerak dengan leluasa. Keluarga pun bisa membawa barang yang banyak saat bepergian namun tetap tertata rapi.

Kabin berwarna beige yang mewah Sandaran tangan dikursi baris kedua Kursi geser dibaris kedua ( hingga 240mm) Kursi lipat baris ketiga Ruang bagasi extra Bagasi luas Monocoque body Fitur Keselamatan & Keamanan

Perjalanan keluarga bebas dari kekhawatiran karena Suzuki Ertiga dilengkapi fitur keselamatan dan keamanan terkini untuk melindungi setiap anggota keluarga dari hal tak diinginkan.

Dual SRS Airbag Side Impact Beam Immobilizer Key and Security Alarm Anti Lock Breaking System with EBD Function 7 Safety Seatbelt with Height Adjustment Mesin Bertenaga & Irit Dengan mesin K14B yang ringan dan bertenaga, teknologi Variable Valve Timing ( VVT) , Multi Point Injection ( MPI) , Penggerak roda depan, pedal gas teknologi ' drive by wire' untuk akselerasi lebih responsif namun tetap irit bahan bakar.

Eksterior Modern & Stylish Pesona Suzuki Ertiga mengundang decak kagum bagi setiap mata yang memandang. Detail yang impresif, modern dan stylish adalah cermin keluarga Indonesia yang ingin tampil lebih trendi. Grill depan krom yang modern Garnish belakang krom yang stylish Lampu depan stylish Lampu kabut sporty Kombinasi lampu belakang yang elegan Kaca spion dengan lampu sein

Dapatkan harga terbaik dari kami,

silahkan hubungi :

Eko Suzuki

081235683789

08156106418

54A8F20B

Info lebih lengkap :

www.infosuzukimalang.com

Support by: suzuki malang, dealer suzuki malang, umc malang, suzuki perdana malang, suzuki mobil malang, harga suzuki mobil malang, harga suzuki ertiga di malang, harga suzuki swift di malang, harga suzuki splash di malang, harga suzuki karimun wagon r di malang, harga suzuki karimun wagon r dilago malang, dealer suzuki surabaya, dealer suzuki pasuruan, dealer suzuki tulungaggung, dealer suzuki kediri, dealer suzuki probolinggo, dealer suzuki blitar

Tampilkan Lebih Banyak